-->

Tas-tas Termahal di Dunia

Tas-tas Termahal di Dunia

Pada zaman sekarang ini, tas bukan hanya berfungsi sebagai tempat untuk membawa barang saja bagi sebagian orang. Lebih dari itu, tas juga memiliki fungsi sebagai penentu kelas sosial. Karena itulah tas-tas termahal di dunia dibuat.

Mahalnya harga tas-tas tersebut dipengaruhi oleh orang yang membuatnya serta dari bahan apa tas tersebut dibuat. Misalnya saja, ada tas yang terbuat dari berlian atau emas. Berikut beberapa tas termahal di dunia.

The Row by Mary Kate and Ashley Oslen - Tipe: Alligator Skin Back Pack

The Row merupakan label fashion yang dibuat oleh dua selebrtitas yaitu Mary Kate dan Ashley Oslen. Mereka telah mengeluarkan tas ransel yang dihiasi dengan motif polkadot pada akhir tahun lalu. Tas yang mereka buat bersama Damien Hirst ini terbuat dari kulit buaya yang mengilat dan mempunyai jenis lain seperti hiasan pil-pil kesehatan imitasi dan polos. Tas ini memiliki harga Rp 550 Juta.

Hermes - Tipe: Birkin

Tas ini terbuat dari kulit dan dijual dengan beragam ukuran. Konsumen dapat memilih tas dengan kulit, warna, dan hardware yang disukai. Termasuk permintaan khusus seperti dekorasi berlian. Harga termahal tas ini adalah lebih dari Rp 1 Miliar. Birkin termahal adalah Birkin yang dibuat dari kulit buaya air tawar. Hal yang unik adalah tas berukuran kecil lebih mahal dibandingkan yang berukuran besar.

Lana Marks - Tipe: Cleopatra Clutch

Cleopatra Clutch merupakan tas yang istimewa karena hanya satu buah dibuat oleh Lana Marks dalam satu tahun. Tas ini dibuat dari kulit buaya silver yang dihiasi oleh berlian hitam 18 karat dan emas putih. Saking eksklusifnya, hanya ada satu artis atau event yang diizinkan untuk membawa tas ini di atas karpet merah. Tas ini berharga Rp 2,1 Miliar.

Chanel - Tipe: Diamond Forever Classic Bag

Tas seharga Rp 2,2 Miliar ini dihiasi 334 berlian. Tas ini menjadi semakin mahal dengan tambahan emas putih 18 karat termasuk pada tali tasnya. Tas ini hanya dibuat sebanyak 13 buah di seluruh dunia.

Mouawad - Tipe: 1001 Nights Diamond Purse

Adalah desainer perhiasan Mouawad yang mendesain tas super mewah ini. Tas seharga Rp 3,5 Miliar lebih ini dipenuhi oleh 4.517 berlian yang terdiri dari 105 berlian kuning, 56 pink, dan 4.356 tanpa warna sebesar 381,92 karat. Selain itu, tas ini juga dihiasi emas 18 karat.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments