-->

Tips Tampil Maksimal dengan Sepatu Boot

Tips Tampil Maksimal dengan Sepatu Boot

Tips Tampil Maksimal dengan Sepatu Boot

Tips Tampil Maksimal dengan Sepatu Boot
Pada awalnya, sepatu boot digunakan oleh para penambang dan pekerja kasar lainnya di Amerika. Fungsi dari sepatu boot ini adalah untuk melindungi kaki dari benda-benda berat yang ada di sekitar pekerja. Sepatu ini biasanya juga dipakai oleh orang-orang yang tinggal di daerah yang berpotensi banjir.

Tetapi, seiring dengan perkembangan waktu, sepatu boot dilirik oleh para desainer. Dari sinilah sepatu boot mulai dimodifikasi sebagai salah satu item fashion yang banyak diburu.

Sepatu boot sudah mulai menjadi tren di Indonesia saat ini. Tampilannya yang anggun akan semakin mempercantik diri Anda bila digunakan dengan busana yang tepat. Nah, berikut beberapa tips untuk tampil maksimal dengan sepatu boot.

Boot Selutut atau Lebih (High Boot)

Hindari menggunakan boot bersamaan dengan rok yang mempunyai panjang selutut atau lebih dari itu. Rok pendek akan menonjolkan bentuk kaki Anda dan akan membuat Anda semakin seksi.

Celana katat atau legging juga cocok sebagai padanan boot. Jangan kenakan boot setinggi paha dengan celana yang longgar.

Sepatu setinggi paha akan tampak bagus bila dipakai oleh orang yang bertubuh tinggi. Bila Anda mempunyai tubuh mungil, hindari menggunakan boot model ini.

Boot Setinggi mata Kaki (Ankle Suede Boot)

Baik yang datar maupun bertumit tinggi, ankle suede boot dapat dipakai dengan rok panjang untuk kesan klasik. Hindari menggunakan celana pendek, rok pensil. Untuk menambah gaya, kenakan skinny jeans atau legging.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Thx untuk artikelnya yang sangat menginspirasi..
I love BOOTS :)

Balas