-->

Tips Tampil Memikat dengan Busana Backless

Tips Tampil Memikat dengan Busana Backless

Bagi para pecinta mode, ada beragam pilihan busana yang dapat dipilih dan dikenakan saat ini. Mulai dari busana mini dress hingga long dress. Selain itu, ada pula busana yang disebut backless.

Backless merupakan jenis busana atau gaun yang memamerkan punggung-punggung indah wanita. Diperlukan kepercayaan diri yang tinggi dan punggung yang indah jika Anda ingin memakai backless ini.

Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat Anda menggunakan busana model seperti ini. Apa sajakah hal itu? Berikut beberapa tips untuk tampil memikat menggunakan busana backless.

Bersihkan Kulit Bagian Belakang Tubuh

Jangan lupa untuk membersihkan kulit bagian belakang tubuh Anda supaya tidak terlihat bersisik.Caranya adalah dengan menggunakan body scrub (lulur) supaya kulit Anda terlihat bersih dan sehat.

Jaga Perawakan Tubuh

Ketika menggunakan gaun backless ini, Anda harus berdiri tegap. Kenapa? Karena hal ini merupakan salah satu cara supaya tubuh Anda terlihat sempurna saat menggunakan busana backless dan penampilan Anda akan semakin menawan.

Gunakan Pelembab Kulit

Pelembab kulit akan membuat kulit Anda tampak bercahaya. Bukan pelembab yang ber-glitter, namun sesuatu yang dapat memancarkan kulit  sehat Anda dan menimbulkan kesan seksi serta membuat lembut kulit.

Hilangkan Jerawat di Bagian Punggung

Usir jerawat yang ada di bagian belakang tubuh Anda. mengapa? Karena adanya jerawat di bagian punggung akan mengganggu penampilan ketika menggunakan busana model beckless.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Nice article.
Tambahan : Tatanan rambut juga sebaiknya yang diangkat ke atas supaya tidak menutupi punggung indah Anda.

Balas