-->

Tips Memilih Busana Pesta Pernikahan

Tips Memilih Busana Pesta Pernikahan

Memilih busana yang tepat supaya terlihat cantik saat menghadiri undangan pernikahan perlu berhati-hati, terutama jika Anda harus menghadiri lebih dari satu acara pesta dalam sehari.

Berikut tips memilih busana pesta sesuai tempat dan waktu acara yang bisa Anda terapkan.

Pesta Pernikahan di Pagi hingga Siang Hari

Anda dapat memilih pakaian berupa gaun wanita informal di waktu ini. Contohnya dengan memilih gaun yang mini untuk menunjukkan kesan berseri. Bila Anda memilih gaun tanpa lengan, Anda dapat memadukannya dengan bolero untuk menambah gaya.

Untuk semakin menyempurnakan penampilan, Anda bisa menambahkan aksesoris sesuai warna pakaian. Jangan gunakan warna-warna berani karena akan menjauhkan Anda dari kesan elegan.

Pesta Pernikahan di Malam Hari

Pilih gaun wanita semi-informal berupa gaun wanita pendek atau coctail dress. Anda dapat mengenakan warna-warna lebih berani untuk momen ini.

Pesta Pernikahan Formal dengan Banyak Tamu Penting

Untuk momen ini, pilih pakaian wanita yang lebih formal juga., Memadukan gaun wanita pendek dengan sarung tangan atau memilih gaun wanita bercorak batik adalah pilihan tepat untuk pesta pernikahan formal atau informal.

Busana Muslimah

Anda bisa memilih motif batik yang telah dikemas dengan gaya modern. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah keserasian warna, motif, dan bentuk antara yang dikenakan dengan baju pesta. Anda dapat membeli baju pesta yang sudah satu paket dengan jilbab karena hal tersebut bisa menghemat pengeluaran.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments