-->

Tips Berbusana untuk Menutupi Payud4r4 'Mini'

Tips Berbusana untuk Menutupi Payud4r4 'Mini'

Setiap wanita tentu ingin tampil sempurna di hadapan orang lain. Bahkan, tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan penampilan yang terbaik.

Nah, ukuran payud4r4 sering kali menjadi masalah bagi wanita. Maka tak heran jika banyak wanita yang merasa minder dengan ukuran buah dadanya yang tergolong 'mini'.

Supaya payud4r4 terlihat lebih montok, penggunaan bantalan palsu atau operasi plastik sering menjadi jalan pintas yang dilakukan.

Bila Anda sudah bosan dengan cara di atas atau mungkin tidak mempunyai cukup biaya untuk melakukan hal tersebut, ada baiknya Anda menyimak beberapa cara yang bisa membantu untuk menutupi kekurangan tersebut di bawah ini.

  • Hindari pakaian yang terlalu ketat.
  • Pilih gaun dengan kerah berbentuk kurva yang letaknya berdekatan dengan leher dan tidak terlalu terbuka, serta potongan pinggang yang menyempit. Pakaian seperti ini akan memberi kesan besar pada bagian dada Anda.
  • Untuk blazer atau pakaian wanita, pilih warna serta detail yang mencolok. Kantong yang terletak pada bagian dada, motif horizontal dan gambar-gambar besar bisa memberikan efek besar bagi dada Anda.

Anda yang mempunyai payud4r4 'mini' juga jangan lupa untuk melatih otot pektoralisnya supaya lebih berkembang sehingga ukuran payud4r4 bertambah.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments