-->

Tren Tas 2013

Tren Tas 2013

Tren Tas 2013

Tren Tas 2013
Warna-warna cerah seperti warna kuning mustard dan hijau terang diprediksi akan menjadi tren warna untuk tas 2013. Berikut ini beberapa model tas yang akan tren pada tahun 2013.

Tas Genggam

Clutch bag atau tas genggam untuk 2013 diperkirakan akan menggunakan modifikasi emas dan mutiara. Gunakan tas genggam berwarna netral seperti hitam atau cokelat untuk terlihat santai pada acara formal. Sedangkan untuk memaksimalkan penampilan pada acara formal, gunakan tas genggam yang penuh bordir atau taburan kristal dan manik-manik.

Tas Kulit

Tren tas 2013 akan didominasi oleh tas berbahan dasar kulit atau leather sedang banyak digunakan dan menjadi favorit para desainer dunia. Untuk tampil chic, Sobat wanita dapat menggunakan tas kulit untuk berbagai acara seperti acara kantor, jalan bersama teman atau ke acara formal seperti fashion show.

Tas Pundak

Shoulder bag atau tas pundak akan mendapat sentuhan yang berbeda dibanding tahun 2012 untuk kembali populer di tahun 2013. Shoulder bag mini merupakan pilihan yang tepat untuk tampil feminim. Sedangkan bila menyenangi gaya wallstreet, tas pundak ala post man dapat menjadi pilihan.

Tas Ukuran Besar

Tas dengan ukuran besar ini cocok bagi wanita dinamis yang sering mempunyai kebutuhan dalam memuat barang di tas. Tetapi, jika Sobat wanita ingin tampil lebih praktis dan terlihat stylist, Sobat dapat memilih tas yang didominasi bentuk persegi panjang dengan motif garis yang dipadukan dengan rantai berkilau dan mutiara.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments