-->

Tips Mengenakan Celana Pendek untuk Acara Semi Formal

Tips Mengenakan Celana Pendek untuk Acara Semi Formal

Tips Mengenakan Celana Pendek untuk Acara Semi Formal

Tips Mengenakan Celana Pendek untuk Acara Semi Formal
Banyak orang yang mengenakan celana pendek untuk kegiatan yang bersifat santai. Tapi, tahukah Anda bahwa celana pendek ini juga dapat dipakai pada cara semi formal. Jika Anda mengetahui caranya, Anda dapat membuat penampilan lebih stylish dengan celana pendek ini.

Bila kantor Anda bergerak di bidang kreatif seperti desain interior, media, periklanan, atau teknologi informasi, Anda juga dapat mengenakannya saat bekerja di kantor.

Nah, supaya penampilan Anda tidak terlihat seperti akan pergi berwisata, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan celana pendek ini seperti yang dimuat di koran Warta Kota, 18 Agustus 2013, berikut ini.

1. Pilih celana pendek dari bahan wol atau linen dan bukan dari bahan jins. Pastikan juga bahwa celana tidak kebesaran dan tidak kesempitan. Ukuran celana yang tidak pas akan terlihat tidak bagus di tubuh Anda.

2. Pilih celana dengan panjang yang pas. Sedikit di atas lutut akan cukup baik karena celana tidak akan tertarik ke atas saat Anda duduk. Anda tidak boleh berdandan seenaknya walaupun suasana kantor Anda santai.

3. Kenakan perhiasan dan aksesori yang akan menyatukan seluruh penampilan Anda. Pilih aksesori yang akan dikenakan dengan bijak. Jika dikombinasikan dengan celana pendek, penampilan Anda akan terlihat berbeda.

4. Ciptakan gaya smart casual untuk ke kantor. Anda dapat memilih atas putih berkancing yang lebih formal dengan celana pendek. Pastikan pakaian Anda telah disetrika dengan rapi. Untuk memberi kesan lebih fashionable, tambahkan rompi dan skinny belt.

5. Anda dapat mengenakan tank top yang ditutup dengan cropped jacket dan scarf supaya penampilan Anda lebih trendi. Bisa juga dengan mengenakan cardigan dan belt berukuran lebar dengan gaya etnik.

6. Pakai sepasang high heels atau pumps untuk melengkapi penampilan yang lebih formal.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments