-->

Tips Memilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh
Jins merupakan sejenis celana yang dibuat dari bahan yang keras dan kuat. Bila Anda mengenakan celana jins ini maka akan memunculkan kesan yang kasual dan seksi.

Kesan-kesan tersebut akan muncul bila model celana jins yang Anda kenakan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Oleh karena itu, gunakanlah model celana jins sesuai dengan kondisi tubuh Anda agar memunculkan kesan tersebut.

Nah, berikut ini tips dalam memilih celana jins sesuai dengan bentuk tubuh.

1. Tubuh dengan Pinggul Berisi

Jika Anda mempunyai pinggul yang berisi, sebaiknya Anda memilih celana jins dengan jenis full cut. Jenis jins yang satu ini merupakan model celana yang melebar, mulai dari pangkal paha hingga ujung celana. Selain itu, Anda menghindari celana panjang yang mengecil di bagian ujung atau baggy.

2. Tubuh dengan Bokong Besar

Kalau Anda memiliki bokong yang besar, Anda bisa memilih celana panjang beraksen saku yang simpel di bagian belakang. Celana jins jenis full cut juga cocok untuk dikenakan.

3. Tubuh Mungil

Nah, kalau tubuh yang seperti ini, Anda dapat mengenakan celana jins beraksen alur vertikal atau model wide-leg berdetail. Sebaiknya Anda menghindari celana jins dengan potongan ketat.

4. Tubuh Lurus

Celana jins berpotongan lurus menjadi pilihan yang tepat bagi pemilik tubuh lurus. Hindari model celana dengan bagian bawah yang mengecil dan ketat. Selain itu, usahakan celana mempunyai aksen saku di bagian sisi.

5. Tubuh dengan Kaki Pendek

Untuk menghadirkan kesan tubuh yang lebih tinggi, Anda bisa mengenakan celana jins dengan model berpotongan lurus atau wide-leg. Jins dengan gaya cropped akan tidak cocok karena membuat kaki terlihat semakin pendek.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments