-->

Tips Tampil Menarik dengan Cardigan

Tips Tampil Menarik dengan Cardigan

Tips Tampil Menarik dengan Cardigan

Tips Tampil Menarik dengan Cardigan
Cardigan merupakan sweater yang terbuka di bagian depan dan bisa diberi variasi dengan kancing atau resleting. Di saat musim hujan seperti ini, cocok sekali jika menggunakan cardigan karena bisa melindungi dari rasa dingin dan sekaligus tetap dapat tampil gaya.

Cardigan ini biasanya banyak dipakai oleh wanita karena merupakan pilihan yang simpel untuk tampil cantik dan modis tanpa harus menggunakan make-up yang tebal. Cardigan juga dapat dipadukan dengan bawahan apa saja, mulai dari yang formal hingga yang kasual.

Namun, sekarang ini banyak juga pria yang melirik cardigan ini karena mereka ingin tampil dengan rapi di samping fungsi cardigan yang fleksibel. Contoh selebritas yang hobi mengenakan busana ini adalah David Beckham, Daniel Craig, dan Jude Law.

Ada banyak model cardigan yang ditawarkan sekarang ini. nah, berikut ini beberapa tips supaya Anda tampil menarik dengan cardigan.
  • Untuk menjauhkan cardigan dari kesan kuno, kenakan busana dalam yang lebih panjang dari cardigan (pastikan modelnya fit dengan bahan), boleh tee atau tunic.
  • Untuk kesan yang lebih tinggi dan kurus, pilihlah cardigan dengan model terbuka dengan bahan kain jatuh. Ketika dipadukan dengan bow blouse, maka akan berefek feminim.
  • Penampilan akan lebih bergaya dengan busana motif seperti garis-garis/strip, titik/ dot, atau floral.
  • Cardigan berwarna yang dipadukan dengan dalaman warna netral seperti hitam, dapat menghidupkan penampilan.
  • Selain digunakan sebagai lapisan luar, cardigan juga bisa dimanfaatkan sebagai busana inti.
  • Cardigan panjang yang menutupi area pinggul cocok dipasangkan dengan legging.

Anda juga dapat menambahkan beberapa akseosris supaya penampilan semakin menarik ketika mengenakan cardigan. Anda dapat menambahkan bros atau kancing yang unik pada cardigan.

Di samping itu, untuk menambah kesan feminim dan anggun, Anda dapat memakai kalung panjang. Sementara untuk mempertegas tubuh, Anda bisa memakai sabuk.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments