-->

Cara Berbusana untuk Wanita Berpayud4r4 Mini

Cara Berbusana untuk Wanita Berpayud4r4 Mini

Ada wanita yang merasa minder karena mempunyai ukuran dada yang dianggap mini. Karena menjadi tidak percaya diri, ada di antara mereka yang memutuskan untuk melakukan operasi pembesaran payud4r4 dengan biaya yang mahal serta mengandung risiko yang tinggi.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk membuat bagian tubuh tersebut nampak lebih besar hanya dengan memilih pakaian yang tepat. Berikut ini tips-tips dan trik-triknya.

Tunjukkan Pinggang Langsing Anda

Pinggang yang kecil bisa membuat bagian tubuh yang satu ini nampak lebih besar. Bila pinggang Anda cukup lebar, siasati dengan cara melilitkan sabuk kain atau obi ke bagian terkecil pinggang Anda. Bagian yang terkecil ini biasanya terletak di bawah dada.

Dengan demikian, bagian tubuh ini akan terdesak dari bawah sehingga nampak menyembul. Buah d4da yang menyembul ke atas ini sama halnya bila Anda menggunakan stagen atau korset.

Pilih Busana Empire Waist

Selain menutupi perut buncit, busana yang satu ini juga bisa mengatasi bentuk payud4r4. Busana ini mempunyai garis pinggang tepat di bawah dada sehingga dada terdorong ke atas.

Pushup Bra

Model bra ini bisa membuat payud4r4 nampak lebih besar dari ukuran aslinya. Pushup bra menyangga payud4r4 sehingga nampak lebih indah dan menghasilkan belahan dada yang biasanya tidak dipunyai payud4r4 berukuran mini. Busa yang terdapat di dalam pushup bra juga membuat payud4r4 nampak lebih pada dan berisi.

Busana Ruffle

Pakaian wanita dengan ruffle yang cantik membuat pakaian nampak lebih bervolume. Bila ingin memfokuskan volume ke bagian payud4r4, maka gunakan pakaian dengan ruffle di area dada. Ruffle juga membuat payud4r4 nampak indah, selain cantik dan lebih feminim.

Siasat Kancing

Kancing bisa menentukan kesan apa yang ingin ditunjukkan oleh si pemakai. Bila Anda menggunakan jaket atau cardigan dengan ukuran pas badan, makan jangan kaitkan seluruh kancingnya. Tetapi, hanya kancingkan bagian bawah dada dan biarkan bagian atasnya terbuka.

Ciptakan Ilusi Optik

Untuk menyulap payud4r4 supaya terlihat cukup besar, gunakan t-shirt atau blus dengan ornamen di area dada. Contohnya, kantong di depan kedua belah dada, kancing, atau renda.

Ornamen-ornamen cantik tersebut akan membuat payud4r4 nampak lebih bervolume dan pandangan langsung tertuju pada dada Anda.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments