-->

Refrigerator Pants di Musim Panas

Refrigerator Pants di Musim Panas

Refrigerator Pants di Musim Panas

Refrigerator Pants
Sumber gambar: koreajoongangdaily.joins.com

Penampilan berbusana memang sangat diperhatikan oleh masyarakat Korea Selatan. Mereka tidak hanya mengikuti tren dan modis, tetapi juga menciptakan tren berbusana yang sering ditiru masyarakat di negara lain.

Celana jins super ketat melekat di kaki dengan warna-warna ngejreng, sneakers bersayap, anting-anting plastik berbentuk petir, dan Converse platform merupakan contoh-contoh gaya trendi yang sukses dipopulerkan mereka hingga mendunia.

Nah, pada musim panas kali ini, perempuan Korea tampil dengan refrigerator pants. Celana berpendingin. Suatu sebutan yang memang terlalu berlebihan. Refrigerator pants ini tentu saja tidak dilengkapi dengan mesin pendingin. Namun, model atau potongan celana dan bahan yang digunakan membuat celananya nyaman dikenakan ketika musim panas.

Perempuan di Seoul dan Busan banyak yang mengenakan celana model yang satu ini. Biasanya, orang-orang Korea membeli celana ini secara online atau di pusat perbelanjaan.

Celana ini berbahan tipis, ringan, dan bermotif ramai. Bahan tersebut anti-kusut karena terbuat dari kain polyester.

Model celana ini seperti celana panjang model baggy. Celana menggelembung di bagian pinggul dan menyempit di pergelangan kaki atau di betis. Tetapi, pada musim panas ini, celana tersebut tidak membuat penggunanya gerah karena longgar di pinggul dengan bahan yang ringan dan tipis. Di samping itu, celana panjang dapat mengurangi sengatan sinar matahari ke kulit.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments