-->

Tips Memilih Baju Pesta yang Elegan

Tips Memilih Baju Pesta yang Elegan

Tips Memilih Baju Pesta yang Elegan

Tips Memilih Baju Pesta yang Elegan
Jika Anda seorang wanita yang mempunyai tubuh kurus dan ingin menghadiri acara pernikahan di malam hari, namun bingung harus mengenakan busana seperti apa, semoga tips di bawah ini bisa membantu Anda.

Tips yang pertama adalah sebaiknya Anda jangan memilih pakaian yang panjang seperti maxi dress, sebab akan membuat Anda tampak semakin kecil dan tak memiliki bentuk. Tetapi, pilihlah busana yang mempunyai panjang sekitar lutut supaya tubuh tampak lebih berisi.

Untuk masalah warna, pilihlah warna-warna cerah, seperti biru, pink, peach, atau warna gold. Warna ini akan membuat tubuh Anda tampak lebih mempunyai volume.

Hindari untuk menggunakan baju yang terlalu ketat atau pas badan. Tetapi, pilihlah pakaian yang tidak terlalu besar dan pas di badan.

Tips selanjutnya yaitu sebaiknya pilih baju seperti dress yang mempunyai detail seperti motif horizontal, kemudian bentuk dress tersebut dengan potongan layer atau potongan menumpuk agar tampilan tubuh terlihat lebih berisi.

Anda juga bisa menambahkan aksesori seperti kalung, anting, dan gelang bangles untuk memberikan kesan anggun dan mewah. Seimbangkan aksesori tersebut dengan warna busana yang dikenakan dalam penggunaannya. Jangan gunakan aksesori yang berlebihan. Supaya bentuk tubuh tampak lebih proporsional, Anda dapat pula menambahkan ikat pinggang kecil atau belt.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments